Senin, 01 Oktober 2018

Cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga

Cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga
Memiliki paha yang bagus merupakan impian setiap wanita. Dengan bentuk paha yang ideal selain dari pd ketika bersosialisasi juga indah dipandang. Paha yang kecil dan kencang mendatangkan aura yang indah bagi tubuh.
paha ideal,mengecilkan paha


Banyak orang yang memiliki paha dan betis yang besar rela melakukan operasi demi mewujudkan keinginannya, padahal masih ada cara yang cukup praktis tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Caranya yaitu dengan melakukan olahraga, tapi sebagian orang kalau mendengar kata olahraga itu selalu malas karena mereka beranggapan bahwa olahraga itu harus punya waktu banyak, menguras banyak tenaga, serta harus pergi ke tempat gym. 


Come on guys hilangkan persepsi kalian tentang ribetnya melakukan olahraga. Hello di zaman sekarang banyak olahraga yang bisa Anda lakukan dirumah, tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan tanpa harus pergi ke tempat gym lho. Mau tau caranya? Yuk kita intip tipsnya dibawah ini. 

5 Gerakan mudah yang bisa mengecilkan paha dan betis :

1. Lunges
mengecilkan paha,gerakan lunges


Yang perlu kamu lakukan adalah berdiri dengan tegak, lalu langkahkan satu kaki ke depan dan tekuk lutut serendah mungkin hingga lutut kaki yang satunya hampir menyentuh lantai. Kembali ke posisi semula dan lakukan hingga sepuluh kali. Lakukan hal yang sama padi kaki sebelahnya yah.

2. Naik Turun Tangga
olahraga naik turun tangga mengecilkan paha


Manfaat naik turun tangga selain untuk mengecilkan paha juga untuk mengurangi lemak di perut lho. Naik tangga seperti biasa. Bedanya, langkahkan kaki melewati dua anak tangga sekaligus. Lalu, turun seperti biasa dan ulangi kembali. Melakukannya secara rutin akan membuat paha semakin kecil dan kencang lho.

3. Lompat Tali
lompat tali dapat mengecilkan paha


Gerakan yang satu ini juga dikenal efektif lho dalam membakar lemak di paha. Lakukan selama 20-30 menit setiap harinya. Dijamin lingkar pahamu akan menyusut.

4. Jogging
jogging dapat membantu mengecilkan paha dan betis


Ketika jogging, kaki akan terus bergerak secara stabil sehingga dapat membakar lemak pada paha dan betis secara efektif. Gerakan ini cukup mudah dan tidak menguras banyak tenaga, dan bisa dilakukan kapan saja.

5. Calf Raises
olahraga calf raises dapat mengecilkan paha dan betis


Dalam melakukan calf raises, hal pertama yang perlu dilakukan adalah berdiri tegak dengan kaki dalam kondisi rapat, angkat badan ke atas dan tumit agak terangkat. Tumpuan badan berapada pada ujung kaki, tahan sampai beberapa detik kemudian anda bisa turunkan kembali. Lakukan secara rutin dan teratur untuk hasil yang maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar